Minggu, 09 Oktober 2016

Posisi seks terbaik untuk menerima bayi

Apakah ada posisi saat berhubungan seks, yang dapat meningkatkan konsepsi?
Sayangnya, ada di daerah ini tidak ada studi ilmiah. Tetapi umumnya diyakini bahwa "posisi misionaris" (dia di atas mereka di bawah) adalah posisi terbaik untuk membuat bayi. Posisi ini memungkinkan penetrasi terdalam yaitu, dan karena sperma disampaikan langsung di depan pembukaan rahim Anda. posisi lain, yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan peluang Anda (dalam hal bahwa Anda bosan): Pria itu adalah wanita dari belakang, baik berbaring atau ketika wanita berlutut pada semua merangkak. Itu juga akan membawa sperma sampai ke rahim.

Apa posisi terburuk, jika Anda ingin hamil?
Beberapa ahli menyarankan untuk menahan diri dari seks sambil duduk atau berdiri, dan wanita tidak harus di atas. Posisi ini bertentangan gravitasi dan membuat sulit bagi sperma untuk berenang tuba ke atas.
Apakah saya mengalami orgasme untuk hamil?
Hal ini jelas bahwa orang harus mencapai klimaks, ketika Anda mencoba untuk memiliki bayi - meskipun sperma sedikit mungkin menetes dari penis juga sebelum ejakulasi. Tetapi beberapa penelitian ilmiah sekarang menunjukkan bahwa orgasme wanita mungkin memainkan peran. Tampaknya bahwa kontraksi yang memicu orgasme, membantu sperma menembus lebih dalam. (Ini mengasumsikan, tentu saja, bahwa wanita secara bersamaan dengan pria untuk klimaks ...)
Pokoknya: Ingatlah bahwa wanita tidak selalu mengalami orgasme, ketika datang ke konsepsi.
Apakah ada posisi seks yang akan membantu kita untuk mendapatkan anak laki-laki atau perempuan?
Tidak bahwa ilmu akan mengkonfirmasi bahwa, tetapi ada banyak legenda tentang hal itu! Satu mengatakan bahwa itu adalah seorang gadis ketika wanita berada di atas, itu adalah sesuai dalam posisi misionaris anak laki-laki.
Haruskah saya berbohong itu?
Beberapa ahli percaya bahwa itu akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil jika Anda tetap berbaring setelah berhubungan seks selama setengah jam di tempat tidur. Dianjurkan untuk berbaring telentang dan mendorong kolam Unters bantal. Secara teoritis, ini membantu sperma, karena mereka tidak harus berenang melawan gravitasi untuk mencapai saluran tuba. (Tapi ini jelas bukan ide yang baik jika Anda rentan terhadap infeksi saluran kemih!)
Beberapa wanita bersumpah dengan trik berikut: Man terletak di punggungnya dan pergi setelah berhubungan seks selama beberapa menit dengan sepeda kaki Anda. Jika tidak ada yang lain menyebabkan itu, setelah semua, membawa pasangan Anda untuk tertawa - dan untuk bersenang-senang di tempat tidur, adalah cara terbaik untuk menerima bayi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar