Senin, 10 Oktober 2016

Cepat hamil adalah: 5 hal yang harus Anda ketahui

Jika Anda memilih untuk tidak memiliki bayi, Anda ingin menjadi hamil sesegera mungkin. Sayangnya, alam bermain dengan tidak selalu dan statistik menunjukkan bahwa kesempatan untuk hamil per siklus hanya antara 20% dan 30%. Apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kesempatan?
observasi siklus 1 dan seks pada hari-hari subur

Siapa pun mengamati siklus dan khusus pada hari-hari subur berhubungan seks bisa hamil lebih cepat. Hal ini karena seorang wanita hanya dalam waktu yang agak terbatas yang subur. Jika Anda tahu kapan subur periode dimulai dan berakhir, dapat ditargetkan pada hari-hari berhubungan seks, sehingga meningkatkan kemungkinan bahwa telur dibuahi dan datang ke kehamilan. metode yang baik untuk pemantauan siklus adalah suhu tubuh basal atau metode symptothermal. Kedua metode didasarkan pada menggunakan kenaikan suhu setelah ovulasi untuk menentukan hari subur. Ketika Metode Symptothermal juga fitur lain yang disertakan, yang tidak dapat ditentukan sampai setelah fakta, masa subur, tetapi juga mendeteksi ketika ini dimulai.
Metode ini dapat kesempatan hamil per siklus meningkat menjadi sekitar 38%. Meskipun hal ini tidak berarti bahwa Anda akan hamil sebenarnya dalam siklus pertama, tetapi dapat membantu untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan cepat hamil.
2. Pastikan diet seimbang
Orang-orang yang makan sehat tidak hanya tubuhnya yang baik, tapi saat yang sama menciptakan kondisi terbaik untuk hamil cepat. Banyak buah-buahan dan sayuran adalah sama pentingnya dengan kalori yang cukup untuk kebutuhan energi mereka sendiri. Wanita yang makan sangat sedikit atau mempertahankan diet yang ketat harus memeriksa bahwa power supply cukup. Jika hal ini tidak terjadi, mungkin bahwa tubuh pada "Program darurat" dan bukan pada fungsi vital (seperti, misalnya, diperlukan untuk ovulasi reproduksi) mengekspos. Salah satu indikasi ini bisa menjadi menstruasi yang sangat tidak teratur atau benar-benar kekurangan. Wanita yang merasa bahwa ini mungkin berlaku untuk Anda, jadi pastikan untuk mendiskusikan dengan dokter Anda.
Selain itu, ada beberapa nutrisi yang sangat penting selama kehamilan dan kita sering tidak mengambil cukup untuk membantu kami. Ini termasuk, misalnya, asam folat, yang mengapa dokter sering merekomendasikan tiga bulan sebelum kehamilan untuk memulai suplemen asam folat untuk mengambil dalam rangka untuk mengisi memori. Hal ini dapat dilakukan hanya dalam bentuk suplemen makanan, yang satu berhenti sekali dalam sehari.
3. Hindari perilaku berisiko
Mereka yang ingin mendapatkan cepat hamil harus menghindari beberapa perilaku yang lebih baik. Yang utama rokok merokok: Studi menunjukkan bahwa wanita yang merokok lagi harus menunggu untuk hamil (Bolumar, Olsen & Boldsen, 1995) dan lebih subur dibandingkan non-perokok (Augood, Duckitt & Templeton 1998 ). Oleh karena itu para peneliti merekomendasikan bahwa wanita yang ingin menjadi menahan diri hamil sepenuhnya dari merokok atau konsumsi mereka setidaknya max. 10 batang per batas hari. Setelah kehamilan terjadi, merokok harus dihindari sama sekali dalam hal apapun.
Bahwa orang merokok, tidak mempengaruhi menunggu tampaknya memiliki, tapi membantu wanita yakin jika pasangan yang menetapkan konsumsi rokok atau setidaknya dikurangi.
4. Hindari polusi lingkungan
racun lingkungan tertentu dapat terakumulasi dalam tubuh kita dan mengganggu fungsi tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa terutama timbal dan kadmium dapat mempengaruhi kesuburan, yang memimpin terutama laki-laki yang terkena, sedangkan kadmium kesuburan kedua pasangan terpengaruh (Buck Louisa et al., 2012). Bahan lebih lanjut yang selalu menyebabkan diskusi merkuri. Meskipun tidak ada hubungan antara merkuri dan infertilitas ditemukan dalam studi untuk merkuri meningkat dengan terjadinya kehamilan, risiko kerusakan saraf pada janin (Jarup, 2003). Merkuri ditemukan dalam tambalan amalgam, yang harus diubah sebelum kehamilan terjadi, dan pada beberapa spesies ikan yang harus dihindari selama kehamilan (hiu, ikan todak dan tuna).
racun lingkungan lainnya seperti pestisida atau radiasi radioaktif juga mempengaruhi kesuburan diduga negatif bukti yang jelas belum ada. Secara umum, sangat sulit untuk membuat faktor tunggal untuk tidak memasuki kehamilan bertanggung jawab karena cara hidup kita sangat kompleks dan sering harus datang beberapa faktor bersama-sama untuk mencapai efek tertentu. Namun demikian, kita juga harus melihat kontaminan apa yang Anda terkena teratur atau dalam jumlah besar, ketika keinginan untuk memiliki anak tidak terpenuhi.
5. Jika terlalu lama: membuat janji di dokter kandungan
Jika waktu tunggu melebihi batas normal, lebih baik untuk membuat janji dengan dokter kandungan. Tepat ketika waktu menunggu terlalu lama, dapat ditemukan secara online tetapi informasi yang berbeda: Pada beberapa situs, adalah jatuh setelah sembilan bulan untuk pergi ke dokter, yang lain menunjukkan bahwa tidak apa-apa untuk menunggu selama dua tahun. Namun, dalam hal apapun, usia wanita harus dimasukkan, serta mengurangi keberhasilan ukuran reproduksi buatan dengan usia.
Di sisi Pusat Federal untuk familienplanung.de Pendidikan Kesehatan dianjurkan bahwa perempuan harus mencari nasihat medis 28-32 tahun setelah sekitar satu tahun, wanita yang lebih tua mulai enam bulan dan wanita muda bisa menunggu hingga 18 bulan. Situasi ini berbeda, namun, jika kondisi yang sudah ada diketahui atau ada kelompok khusus penyakit dalam keluarga yang mempengaruhi kesuburan, maka Anda harus membuat janji dengan beberapa dokter sudah agak, terlepas dari bagaimana wanita tua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar