Selasa, 11 Oktober 2016

MENJADI HAMIL CEPAT? 10 TIPS

Setelah beberapa "jarak" Saya sekarang telah memutuskan untuk di posting ini sedikit lebih dekat dengan pertanyaan "bagaimana saya (cepat) hamil?" Untuk menjawab, karena saya ini sudah sering bertanya melalui surat. Beberapa kontribusi saya sudah ditunjukkan, kita lakukan sayangnya waktu yang cukup lama sampai saya hamil. Pada awal keinginan kami untuk memiliki anak, saya alami melihat sekeliling www dan ingin mengetahui yang membuatnya lebih mudah untuk hamil. Hari ini
saya ingin bermain beberapa dari mereka, dan dilengkapi dengan pengetahuan yang baru diperoleh. Bahkan jika tips belum cukup bagi kita, saya pikir mereka adalah dasar untuk keinginan memuaskan bagi anak-anak dalam semua kasus. Saya juga menyadari bahwa tidak ada cukup jiwa dan tubuh untuk meringankan, namun berbagai janji medis dan perawatan harus dicairkan dengan banyak perempuan dan laki-laki lainnya. Tips saya tercantum sehingga hanya "Dasar-dasar", yang harus Namun diperkenankan, tidak ada cara mengabaikan.
Stres dan konflik pemecahan - stres emosional dan / atau masalah psikologis dapat mengurangi kesuburan dengan fungsi hipotalamus dipengaruhi. Hal ini diatur dalam kasus normal, hormon yang diperlukan untuk pematangan oosit. Sebuah adanya tertunda dan bahkan sangat ovulasi sehingga dapat menjadi hasil dari stres. Tentu saja, Anda hanya kemudian di bawah kekuatan ekstrem ketika mendapatkan hanya tidak suka bekerja dengan anak-anak. Oleh karena itu, penting untuk mengurangi potensi sumber stres yang memiliki pengaruh. perubahan pekerjaan, diskusi klarifikasi atau bahkan saat-saat sadar relaksasi (meditasi, yoga ...) hanya beberapa contoh di sini.
Atas / bawah pertarungan berat - baik terlalu banyak dan terlalu sedikit kilo dapat mengurangi kesuburan seorang wanita. underweight ekstrim bahkan dapat menyebabkan pada wanita ovulasi benar-benar gagal dan kehamilan dengan demikian tidak mungkin. Dengan obesitas di sisi lain terlalu banyak hormon yang diproduksi di jaringan adiposa, yang pada gilirannya dapat membawa kekacauan hormonal. Dengan demikian, ovarium dapat terpengaruh.
Gerakan - berarti Olahraga teratur yang mengurangi stres, meningkatkan kesuburan dan siklus bagus momentum keuntungan. Penting, lebih memilih ringan / sedang latihan, untuk olahraga ekstrim dapat memiliki efek sebaliknya.
Gaya Hidup Sehat - Selain berat badan yang sehat, olahraga dan harmoni, juga super penting untuk memperhatikan dietnya. buah dan sayuran segar, idealnya dari pertanian organik atau dari petani sebelah, menyediakan banyak vitamin penting, elemen, nutrisi dan Co .. roti gandum secara logika sehat daripada cerah dan terkenal. Pseudo gandum yang hilang dalam diet dalam hal apapun. Untuk ngemil kacang dan buah-buahan kering, tapi tentu saja kadang-kadang sepotong kue atau cokelat. Opsi terakhir yang dipilih berbagai terbaik dengan kandungan kakao tinggi, karena ini, antara lain jauh lebih magnesium yang mengandung (penting untuk kesuburan), sebagai misal cokelat susu. Saya pikir salah satu tidak boleh terlalu keras, tapi tetap diet seimbang dan seimbang.
Vitamin D - Jika Anda ingin hamil, sehingga kedua wanita dan pria harus dihindari setiap vitamin D nilai cek dalam darah karena ada hubungan antara kekurangan vitamin D dan berbagai masalah kesuburan seperti PCOS atau kualitas sperma yang buruk. Vitamin D terutama diproduksi di kulit dengan bantuan sinar matahari, yang mengapa, terutama di musim dingin memiliki banyak orang di belahan bumi utara kekurangan vitamin D. Harus cacat ada, membuat pemesanan di terbaik liburan di selatan dengan banyak sinar matahari 😉 atau bergantung pada suplemen vitamin D.
elemen penting - di sini terutama seng dan selenium bermain dalam hal kesuburan peran penting baik dalam wanita dan pria. Selenium adalah contoh melimpah di Brasil kacang, seng di Ceshewnüssen, biji bunga matahari, dedak gandum, oat, rye dan bibit jagung. Penggunaan pil kebetulan dapat menyebabkan tingkat seng diturunkan.
Asam folat - vitmain B9, yang lebih dikenal sebagai asam folat, sangat penting untuk pembentukan sel dan pembelahan sel. Oleh karena itu asam folat berperan selalu peran penting ketika pertumbuhan berlangsung. Wanita yang ingin hamil biasanya disarankan harian 600 mikrogram asam folat selain untuk mengambil. sumber alami asam folat dapat ditemukan dalam posting ini, yang saya tulis beberapa waktu lalu. Terutama penting untuk vegan, folat hanya dapat diaktifkan dalam tubuh ketika cukup vitamin B12 hadir.
Ovulasi menghitung - menggunakan kalender atau APP dapat ovulasi dan hari subur dihitung relatif akurat. Jika Anda secara alami ovulasi memiliki. Selain itu, juga dapat menjadi bantuan besar yang disebut. Tes ovulasi. Mereka menunjukkan jika tingkat LH meningkat dalam urin.
Gigi kunjungan - Dengan masalah kesuburan juga mungkin satu atau beberapa utang amalgam. Amalgam mampu membawa siklus wanita melalui hari ini. Namun berhati-hatilah, sebuah mengisi amalgam dihapus, naik setelah pengobatan sering proporsi merkuri dalam darah. Oleh karena itu, restorasi gigi sebelum keinginan aktif untuk anak-anak adalah untuk mengambil tempat dan mengambil tempat terapi drainase (antara lain dengan Chlorella) berikut.
Minuman shun - untuk stimulan seperti kopi, alkohol dan nikotin harus ditinggalkan jika seseorang memiliki keinginan untuk hamil. Terutama alkohol dan nikotin harus dihindari ketika mencoba untuk hamil. Terutama alkohol dapat (jika Anda sering tidak tahu apa-apa tentang hal itu) menyebabkan awal kehamilan konsekuensi yang mengerikan! Dalam nikotin harus Kebetulan tidak hanya menahan diri wanita, di mana mungkin ada gangguan jika tidak menstruasi, tetapi juga pria. Baginya, merokok dapat menyebabkan kualitas sperma berkurang. konsumsi kopi saya hanya berkurang dengan awal kehamilan, tapi saya telah membaca sebelumnya bahwa kopi adalah untuk mengurangi kesuburan, aku lebih suka membuang satu atau cangkir lainnya.
Saya harap posting ini membantu untuk A atau orang lain? Bagaimana Anda seperti kategori "Fakta Sehat" baru saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar