Senin, 10 Oktober 2016

hamil lebih cepat

Hari ini kita terbiasa untuk merencanakan banyak dalam hidup kita. Mulai dari pelatihan, studi dan pekerjaan perencanaan liburan kita sendiri dan sebagian juga kemitraan. Kami ingin mempertahankan kontrol dan mewujudkan rencana kami. Begitu banyak pasangan pergi kemudian ke rencana berikutnya: "Proyek Baby". Tapi begitu direncanakan yang mungkin tampak pada pandangan pertama, banyak akan membawa realitas segera: tidak apa-apa kita dapat memiliki dampak langsung dan beberapa di luar kendali kita.

Jika pencegahan dihentikan dan kehamilan yang direncanakan tidak terjadi segera, sering tekanan meningkat dengan setiap siklus tambahan cepat. Berapa lama kehamilan adalah lambat datang, adalah, antara lain, juga tergantung pada usia. Harus diingat bahwa itu adalah lebih umum, jika tidak langsung bekerja. Sampai masa tunggu satu tahun dianggap normal.
 mengevaluasi siklus
Hanya sekitar 28% dari wanita hamil jika mereka ingin anak segera. Anda dapat secara signifikan meningkatkan dan mempercepat waktu-untuk hamil hingga 6 bulan dengan melihat auswertest siklus Anda khususnya kemungkinan hamil.
Dalam waktu 6 bulan, 81% wanita hamil untuk memiliki anak yang menonton siklus mereka secara khusus dan mengevaluasi. Setelah satu tahun, bahkan ada 92%. Tanpa pengamatan siklus, yaitu dengan murni "Menunggu", hanya sekitar 60% wanita hamil dalam waktu enam bulan.
Hari-hari subur
Untuk hamil, waktu hubungan seksual Anda harus tepat. Mungkin Anda sudah mendengar tips cara masuk akal:
"Pada siklus hari 14 adalah Anda ovulasi. Memiliki Hanya hari Sex "dan kemudian bahkan mencoba kalkulator ovulasi -. Tanpa keberhasilan.
Dengan demikian, waktu yang tepat, Anda harus tahu beberapa fakta tentang siklus Anda.
fakta penting tentang siklus perempuan
  • 1: Sebuah telur dapat dibuahi hanya dalam jangka waktu sekitar 12-18 jam. Sperma kehilangan setelah sekitar 5 hari dari kapasitas pemupukan mereka. Hal ini menghasilkan masa subur sekitar 5 hari per siklus, di mana Anda bisa hamil.
  • 2: ovulasi Anda tidak selalu pada hari yang sama, tetapi bervariasi dari siklus ke siklus. Oleh karena itu, Anda dapat ovulasi kalkulator dan aturan praktis untuk menghitung hari subur dilupakan dan perlu metode yang dapat diandalkan untuk mendeteksi ovulasi akurat.
  • 3: fluktuasi siklus yang normal. Hanya 3% dari perempuan memiliki "sempurna" siklus 28 hari. Dalam 58% dari semua wanita, panjang siklus bervariasi oleh 8 hari atau lebih per tahun. Jika siklus Anda berkisar dari 23 sampai 35 hari, mereka dianggap sudut pandang medis secara teratur! Dan jika tidak: Jangan khawatir, Anda masih bisa hamil.
  • 4: Yang paling penting: lendir serviks Anda memberitahu Anda setiap siklus ketika kesuburan Anda dan kesempatan terbaik Anda dari hamil tertinggi.

cepat hamil
menggunakan waktu sebelum konsepsi untuk mempertimbangkan kembali / hidup Anda dan mengubah kebiasaan fisik: diet sehat, tidur cukup, berolahraga di udara segar, menghindari alkohol dan nikotin serta berat badan yang sehat.
mengenali dan menggunakan hari-hari subur Anda
Anda dapat tidak hanya secara fisik tetapi juga secara emosional, mental dan spiritual membiasakan untuk mengajak anak untuk Anda. Banyak wanita memberitahu bagaimana mereka berkomunikasi bahkan sebelum pembuahan dengan jiwa anak. Sebuah hubungan yang rumit antara Anda dan janin Anda mungkin sebelum timbulnya kehamilan, misalnya, oleh pikiran dan perasaan.
untuk keseimbangan hormon Anda untuk membawa lembut ke keseimbangan, Anda dapat 12 tanaman yang akan membantu meningkatkan kesuburan Anda. Tentu saja, Anda tidak harus mengambil semuanya sekaligus, pilih satu atau beberapa tanaman yang paling cocok untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar