Selasa, 11 Oktober 2016

cepat hamil

Banyak wanita ingin mendapatkan cepat hamil. Di sini kita menunjukkan beberapa trik yang dapat Anda meningkatkan kemungkinan hamil.
menentukan hari subur
Kemungkinan hamil beberapa hari sebelum dan setelah ovulasi tertinggi. Tentu saja, Anda perlu tahu hari ovulasi Anda. Jika Anda tahu dengan baik siklus Anda sendiri dan ini secara teratur, Anda dapat mengharapkan 10 untuk hari ke-17 dari siklus sebagai hari subur. Anda juga dapat menggunakan tes ovulasi, yang secara akurat menunjukkan hari subur.

santai saja
Bahkan jika Anda benar-benar ingin menjadi hamil: Seks sesuai rencana bukan metode yang baik untuk hamil dan berdegenerasi cepat bagi kedua pasangan stres keluar. penurunan kesuburan pada gilirannya meningkatkan tingkat stres. Dan seks seharusnya menyenangkan di atas semua.
Sering seks
Tentu saja Sering seks meningkatkan Chancn untuk hamil.
Diet dan Berat
Kedua perusahaan dan obesitas mempengaruhi kesuburan. Jika Anda ingin hamil, Anda harus makan diet seimbang dan berusaha untuk berat badan normal. Menangkap cara sudah dari tanggal anak bantalan untuk mengambil asam folat untuk mencegah cacat janin.
Stopsmoking
Selama kehamilan Anda perlu pula untuk berhenti merokok. Tapi Stopsmoking layak bahkan sebelum: karena merokok mengurangi kesuburan dan meningkatkan risiko kehamilan ektopik dan keguguran.
Ketika dokter?
Jika tidak bekerja meskipun segala sesuatu dengan kehamilan berikut aturan praktis berlaku: Jika Anda belum hamil setelah 6 sampai 8 bulan meskipun unverhütetem dan seks teratur, Anda harus meminta dokter Anda untuk saran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar